Advokat Koran Bengkulu Memenangkan Beberapa Perkara Di Pengadilan

0

Koranbengkulu.com – Siapa yang tidak kenal Pengacara permempuan ini Liana Haryani Pasaribu , S.H& Patners, yang baru baru ini menang melawan Kantah  ATR Benteng. Tegas jujur dan dapat dipercaya serta menjaga komitmen degan klien. Itulah misi dan visi atau prinsip saya dalam menjalani propesi sebagai Advokat, tutur Liana saat ditemui pimpinan umum media online koranbengkulu.com dikantornya di Lingkar Barat Kota Bengkulu. 15/10/21.

Perempuan berdarah Batak ini sudah lama malang melintang dalam dunia hukum, sudah banyak perkara dimenangkan dan berhasil memenangkan gugatan, diantaranya sebagai Tim Agusrin Imron menggugat di Bawaslu, yang membatalkan TMS KPU Provinsi Bengkulu, menang melawan Rektor Universitas Bengkulu DI Pengadilan Negeri dan Pengadilan Tinggi. selain itu sebagai Tim Hukum Pagar Dewa, menang melawan peemerintah kota Bengkulu, dan banyak lagi perkara yang sudah dimenangkannya. Yang tidak bisa kami sebut satu persatu disini.

Jika kita bisa melihat persepsi hukum dengan benar, dan memegang prinsip dan nilai nilai hukum yang terkadang tidak dipahami oleh semua orang dan terkhusus klien yang kita bela hak hak hukumnya disitulah peluang kita untuk bisa memenangkan perkara di pengadilan tutur  Liana ramah kepada awak media di obrolan sore dengan Pimpinan Koranbengkulu.com Sadikin. AA.

Menyelesaikan Strata satu Hukum di Universitas Bengkulu Liana Memang sudah lama jadi warga Bengkulu. Ikut orang tua dan sudah seperti orang Bengkulu asli karena perempuan satu ini memang familiar dan low profile bergaul dengan semua kalangan. Sehingga Liana dikenal dari semua unsur masyarakat. Berkantor di Jalan Bakti Husada 3 Lingkar Barat Kota Bengkulu Liana siap menerima siapaun yang datang meminta bantuan hukum dan kepercayaan klien adalah tugas kami menjaga dan membelanya pungkas liana menutup obrolan sore itu. ( Tim Red )

Reporter : Ilham Hidaya

Editor      : Risa Bela

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here