Jembatan Gantung Putus Mendadak Di Seginim Bengkulu Selatan

0

koranbengkulu.com – Satu lagi kejadian tragis yang mengakibatkan korban jiwa akibat dari putusnya Jembatan gantung Selepa yang menghubungkan Desa Penandingan, Kecamatan Seginim, Bengkulu Selatan, Rabu (20/4/2022).

kejadian bermula dari putusnya jembatan gantung tersebut secara mendadak yang mengakibatkan  satu unit mobil engkel yang bermuatan puluhan penumpang terjun ke sungai. yang akhirnya menewaskan dua orang warga sedangakan puluhan penumpang lainnya luka berat dan ringan yang lansung dilarikan ke Puskesmas terdekat di seginim.

menurut warga Bus yang membawa penumpang tersebut adalah Bus Mitsubishi Canter No. Pol : BH 7845 FU membawa penumpang dari Provinsi Jambi menuju Kec. Air Nipis Bengkulu Selatan dalam rangka mudik lebaran dengan penumpang sebanyak delapan orang.

Mistsubishi Canter tersebut berangkat dari Provinsi Jambi pada hari Selasa (19/4/2022) dan tiba  pada, Rabu (20/4/2022)  di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Sekilas info yang berhasil dihimpun awak media bahwa Mobil tersebut dikendarai Sdr. Niko untuk mengantar penumpang ke Desa Penandingan yang  melewati jembatan bendungan selepah , karena kondisi jembatan yang sudah agak rusak dan sudah lama tidak diperbaiki akhirnya jembatan putus karena tidak sanggup menahan beban yang mengakibatkan mobil  jatuh terjungkal ke pinggir sungai. menurut warga yang sempat melihat kejadian tersebut, 20/04/2022.

Sampai berita ini diterbitkan korban yang meninggal dunia adalah dua orang yakni Mahira  dari Desa Penandingan kecamata Air Nipis Seginim, sempat dibawa ke Puskesmas Seginim dalam keadaan sudah meninggal dunia.

satu lagi korban meninggal dunia bernama Silas umur 35 Th berasal dari Desa Sukarami Kecamatan Air Nipis. ( RED )

Reporter : Haryanto. SE

Editor     : SDk

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here